Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Advertise

10 Gagasan Sederhana untuk Menyiapkan Akun Twitter Bisnis

Berikut ini 10 gagasan sederhana untuk Anda pertimbangkan ketika Anda membuat account Twitter usaha baru:

Tulis Bio Twitter Bisnis Anda - Tulis bio yang menyenangkan dan mudah dibaca. Gunakan frasa kata kunci utama (keyword) Anda sehingga orang yang mencari dapat menemukan profil bisnis Twitter Anda. Menambahkan Twitter pribadi Anda @username akan sangat dihargai oleh pengunjung Anda.
Profil Link Twitter Anda - Link ke situs web atau blog. Namun, jika Anda tidak memiliki situs web, atau situs web Anda tidak siap untuk menerima pengunjung, pertimbangkan untuk menggunakan Linked In Anda atau halaman profil Facebook sebagai gantinya. Dalam hal apapun, untuk hasil terbaik, halaman yang Anda link ke harus relevan, sama sekali tidak promosi dagang dan dirancang dengan baik tentunya.

Profil Gambar Twitter Anda - Sangat masuk akal jika pada profil bisnis Anda menggunakan logo organisasi bisnis Anda. Jika Anda tidak memiliki logo, mintalah seseorang untuk membantu Anda membuatnya.

Tweet Sebelum Follow - Tambahkan setengah lusin tweets yang dirancang dengan baik ke account bisnis Anda sebelum Anda mulai following pengguna lain dan sebelum Anda mulai mempromosikan nya. Jika tidak, Anda mungkin terlihat seperti spammer, dan itu akan menjadi buruk.

Terbang Bersama - Ikuti profil bisnis baru dari account pribadi Anda dan meminta rekan Anda untuk melakukan hal yang sama. Pengunjung akan merasa lebih nyaman jika beberapa orang lainnya telah memimpin jalan.

Update Bio Twitter Pribadi Anda - Sejak chizroll mencoba belajar bisnis online, saya menambahkan "bisnis online" untuk bio @chizroll saya. Hal ini akan menarik pengikut bisnis online berorientasi ke profil saya yang kemudian akan belajar tentang chizroll ketika saya retweet update chizroll. Gunakan strategi ini jika masuk akal bagi Anda. 

Promosikan Profil Twitter Bisnis Anda - Tempatkan link atau widget pada website Anda, blog, situs jaringan sosial, dll.

Ikuti Target Pengguna Twitter - cari target pengguna Twitter dengan menggunakan Twitter Grader search. Jika Anda mengikuti orang-orang yang relevan, dan profil Twitter Anda diatur dengan benar, sebagian besar akan mengikuti Anda kembali.

Ikuti Kembali Pengguna yang relevan - Banyak pengguna Twitter akan mengikuti Anda. Ikuti kembali orang-orang yang relevan. Abaikan yang tidak. Mereka akan unfollow Anda tidak lama kemudian. Blok, jika jelas spammer. 

Pengaruh - Gunakan Twitter pribadi Anda dan media sosial lainnya untuk mempengaruhi setiap kali ada kesempatan untuk mendukung akun Twitter bisnis Anda. 
Protected by Copyscape Online Plagiarism Test



Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 comments:

Posting Komentar