Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Advertise

Kenapa Twitter untuk Bisnis?

Setiap hari, jutaan orang menggunakan Twitter untuk membuat, menemukan dan berbagi ide dengan orang lain. Sekarang, orang-orang yang beralih ke menggunakan Twitter sebagai cara yang efektif untuk menjangkau bisnis. Dari toko-toko lokal untuk merek besar, dan dari brick-and-mortar ke internet-based atau sektor jasa, orang-orang menemukan nilai besar dalam hubungan (connections) yang mereka buat dengan bisnis di Twitter.


Jadi, apa Twitter lakukan untuk bisnis?
 
Twitter adalah sebuah platform komunikasi yang membantu bisnis tetap terhubung dengan pelanggan mereka. Sebagai sebuah bisnis, Anda dapat menggunakannya untuk informasi dengan cepat berbagi dengan orang tertarik pada perusahaan Anda, mengumpulkan informasi pasar real-time dan umpan balik, dan membangun hubungan dengan pelanggan, mitra dan orang lain yang peduli tentang perusahaan Anda. Sebagai pengguna individu, Anda dapat menggunakan Twitter untuk memberitahu sebuah perusahaan (atau orang lain) bahwa Anda telah memiliki pengalaman dengan bisnis mereka, menawarkan ide-ide produk, dan belajar tentang membuat penawaran menarik.

Jadi bagaimana cara kerjanya? 

Twitter memungkinkan Anda menulis dan membaca pesan hingga 140 karakter, termasuk semua tanda baca dan spasi. Pesan yang umum dan Anda memutuskan pesan macam apa yang Anda ingin terima -Twitter dapat didorong menjadi jaringan informasi penerima. Selain itu, Anda dapat mengirim dan menerima pesan Twitter atau tweets, baik dari desktop/laptop Anda atau ponsel Anda.

Ketika Anda menggabungkan pesan yang cepat untuk menulis, mudah dibaca, publik, dikendalikan oleh penerima dan dapat ditukar di mana saja, Anda punya cara, ampuh real-time untuk berkomunikasi. Dan komunikasi real-time tersebut akan menjadi dasar untuk menjalin hubungan dengan pengguna dan bisnis serupa.

Jadi, bagaimana bisnis menggunakan Twitter? 

Twitter menghubungkan Anda dengan pelanggan Anda sekarang, dengan cara yang tidak pernah mungkin sebelumnya . Sebagai contoh, katakanlah Anda bekerja untuk sebuah perusahaan sepeda kustom. Jika Anda menjalankan pencarian untuk merek Anda, Anda mungkin menemukan orang posting pesan tentang betapa senangnya mereka naik sepeda Anda di Pegunungan Alpen Prancis atau memberi Anda kesempatan berbagi tips tentang beramah-tamah di kafe di sepanjang rute mereka.

Orang lain mungkin posting keluhan tatau fitur yang diinginkan terhadap produk Anda, dengan Twitter mereka tidak akan repot-repot menghubungi Anda. Anda pun dapat memberikan umpan balik kepada pelanggan Anda dengan segera merespon atau digunakan untuk merencanakan masa depan.

Anda tidak perlu menjalankan sebuah toko sepeda atau perusahaan yang relatif kecil untuk dapat berbisnis di Twitter. Bisnis dengan Twitter bisa dari segala jenis, termasuk merek-merek besar, dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, perbaikan produk kunci dan, dalam banyak kasus, untuk meningkatkan penjualan.

Tapi Twitter bukan hanya tentang kegunaan jangka pendek. Twitter memungkinkan Anda membangun hubungan dengan pelanggan, mitra dan orang lain yang penting untuk bisnis Anda. Selain transaksi, Twitter memberikan Anda akses langsung ke karyawan dan sebuah cara untuk berkontribusi untuk perusahaan Anda; sebagai pemasar mengatakan, itu menyusut jarak emosional antara perusahaan Anda dan pelanggan Anda. Plus, platform cocok untuk integrasi dengan saluran komunikasi yang ada dan strategi. Dalam kombinasi, faktor-faktor tersebut dapat membuat Twitter menjadi sepotong faktor kritis perusahaan Anda menjadi digital footprint yang lebih besar.

Sebagai contoh, katakanlah Anda menjalankan situs ritel besar. Selain belajar lebih banyak tentang apa yang pelanggan Anda inginkan, Anda dapat memberikan kode eksklusif Twitter kupon, link ke posting kunci di blog Anda, berbagi tips untuk belanja online, dan mengumumkan lokasi khusus di toko. Dan Anda dapat mengambil langkah lebih lanjut  dengan melakukan posting tentang hal-hal menyenangkan, kejadian unik pada Anda, perhatian kecil tapi berharga dengan orang-orang di perusahaan Anda.
Protected by Copyscape Online Plagiarism Test



Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 comments:

Posting Komentar