Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Advertise

Launching Produk: Pulsa Elektrik Multi Operator

Alhamdulillah..
Produk: Pulsa Elektrik Multi telah di launching. Bagi para pengunjung blog saya, mohon jangan sungkan-sungkan untuk menengok Pulsa Elektrik MULTI.

Sebelum saya bicara lebih lanjut, saya harus memberitahukan bahwa bisnis/usaha ini BUKAN MLM. karena Anda tidak diminta untuk mencari downline. Mungkin kalo saya ilustrasikan, Anda akan diposisi sebagai penjual pulsa di konter. Jadi, jauhkan dari benak Anda anggapan bahwa bisnis ini adalah MLM.

Apakah Anda seseorang yang menyukai tantangan? 
Apakah Anda ingin mempunyai penghasilan tambahan?
Apakah Anda Ingin mempunyai usaha sampingan yang mudah, santai dan tidak terikat waktu atau tempat?
Apakah Anda orang yang bingung mencari-cari sistem pengisian pulsa elektronik yang paling tepat?

Bergabunglah dengan Kami, bersama-sama kita bisa menciptakan usaha mandiri..
Anda mungkin bingung dengan banyaknya sistem layanan pengisian pulsa elektronik yang ada sekarang. Dengan membaca artikel ini, mungkin Anda bisa mendapat sedikit pencerahan :D

Harga
Apakah harga yang ditawarkan kompetitif? Dan memberikan keuntungan jika dijual kembali kepada pelanggan Anda?
Daftar Harga Kami >> klik di sini. Saya serahkan kepada Anda untuk menilai.

Kemudahan Penggunaan
Transaksi pengisian pulsa dapat dilakukan melalui SMS dan YM. Bagi Anda yang mempunyai akses ke internet, saya rekomendasikan transaksi melalui YM, karena lebih cepat dan murah.

Kecepatan
Sebetulnya, kecepatan transaksi dipengaruhi oleh faktor luar sistem dan faktor dalam sistem. Faktor luar sistem, diantaranya: jenis jaringan operator (GSM/CDMA), cuaca, gangguan operator/provider,dll. Faktor dalam sistem yaitu kondisi server. Jika faktor-faktor luar dalam keadaan normal atau dalam kata lain tidak ada gangguan, Kecepatan transaksi tidak akan diragukan. Lamanya delay maksimal 2menit. Karena server selalu di maintanance.

SMS Center
SMS Center bisa diibaratkan sebagai gateway (gerbang) untuk suatu perintah masuk dan selanjutnya dieksekusi oleh server.
Bagaimana suatu transaksi pengisian pulsa bisa cepat diproses jika di pintu masuknya (gateway) saja harus mengantri? Penyedia layanan pengisian pulsa elektronik harus bisa menyediakan beberapa alternatif SMS Center. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi bottleneck (kemacetan).

Customer Care
Kami berusaha untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi customer Kami. Dukungan berupa Hotline melalui Telepon, Online Assistance, dan SMS Help 24 Hours. Segala pemberitahuan mengenai perubahan harga, ketersedian stock maupun status-status lainnya selalu kami update melalui SMS.





Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 comments:

Posting Komentar