Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Advertise

Tips n Trik bux.to (PPC - Pay Per Click) dijamin simpel



Apakah Anda sudah tau tentang bux.to ??? Jika belum, kunjungi: cuma klak klik doank dapet dollar. Jika sudah tahu, saya akan lanjutkan :D . Mungkin Anda bosan dengan click dan view secara MANUAL. Ahaa, saya punya TRIK jitu mengumpulkan dollar di bux.to secara OTOMATIS.
MANUAL ??? ke laut aje..


Sebelum nya, saya harus memberitahukan bahwa TRIK yg akan saya berikan tidaklah gratis. ow ow ow.. Tenang saja, saya tidak akan meminta sejumlah uang kepada Anda. Saya hanya meminta Anda untuk menjadi refferal member saya. Dan TRIK ini tidak akan saya kupas di blog ini, tapi via YM (chattting).

Langkah-langkah nya adalah sebagai berikut:
1. Sapa saya di YM (chizroll@yahoo.com)
    misal: hi, TRIK bux.to
    (atau apalah, anda bisa lebih kreatif :D )
2. Saya akan menjawab dengan cool : "hi juga, ada apa yah?" dan tertawa: "wkwkwwk"
3. Daftar melalui refferal link saya : http://bux.to/?r=chizroll
4. Konfirmasi ID bux.to anda ke Saya via YM, saya akan langsung mengecek nya.
5. Jika ID yang anda berikan cocok/ada di daftar refferal member saya, saya akan berikan TRIK tersebut kepada Anda via YM.

Apakah Saya Jujur atau Bohong ??? Anda tidak punya pilihan lain selain percaya kepada saya. Hehehehe, just kidding.. Begini, Jika saya bohong, saya hanya akan memperoleh bonus dari refferal Snda. Sedangkan jika saya Jujur, dengan kata lain: saya memiliki TRIK yg dimaksud, saya akan jauh diuntungkan oleh Anda. Karena saya akan memperoleh $0.01 dari setiap adsclick dan view. Jadi, Percaya atau tidak, Anda yang menentukan. ^_^ 




Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 comments:

Posting Komentar