Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Advertise

Cuma Klak Klik Doank Dapet Dollar

Bisnis Online ini sangat mudah dilakukan, terutama bagi pemula. Yup, di bux.to Anda bisa mendapatkan Dollar hanya dengan klik iklan (ads) dan mengunjungi sebuah website. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu meng-klik sebuah link dan melihat (view) nya selama 30detik. Setelah itu, Anda akan dibayar $0.01 untuk setiap ads yg Anda click dan view.


Anda bahkan bisa memperoleh Dollar lebih banyak, dengan cara mereferensikan (refferal) teman Anda. Anda akan memperoleh $0.01 untuk setiap ads yang di click dan view oleh refferal Anda. Permintaan pembayaran dapat dilakukan setiap hari dan diproses melalui AlertPay dan Yourbuxcard.
Contoh:
» Anda click 10 ads per hari = $0.10
» 20 referrals click 10 ads per hari = $2.00
» Pendapatan Anda per hari = $2.10
» Pendapatan Anda per minggu = $14.70
» Pendapatan Anda per bulan = $63.00

Contoh di atas adalah berdasarkan 20 refferals dan 10 click per hari. Bagaimana jika Anda mempunyai lebih dari 20 refferals?? dan bagaimana jika ada lebih banyak ads yang dapat di-click??

Buruan Daftar! ^_^



Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 comments:

Posting Komentar