Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Advertise

Cara Membuat Akun Facebook Baru

Cara Mendaftar Akun Facebook - Facebook adalah sebuah situs Social Media paling populer didunia. Tercatat pada September 2012, Facebook telah memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif. Didalam facebook, seseorang dapat membuat profile pribadi, menambahkan teman, saling bertukar pesan, aktif dalam sebuah grup, membuat fanspage, dan masih banyak lagi fitur yang bisa dinikmati.

Baca Juga : Cara Auto Like Status Facebook

Sebelum dapat menggunakan Facebook, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Sebenarnya cara membuat akun baru di facebook sangatlah mudah. Tapi, jika Anda masih bingung, berikut saya akan jelaskan langkah-langkah cara membuat akun facebook. Sebelum mendaftar Facebook anda juga harus mempunyai sebuah email. Bagi Anda yang belum mempunyai email, silahkan baca tutorial Cara Membuat Email Yahoo atau Cara Membuat Email Gmail.
Cara Membuat Akun Facebook

Cara Membuat Akun Facebook

  1. Buka situs Facebook yang beralamatkan di www.facebook.com
  2. Anda akan melihat kolom pendaftaran, silahkan lengkapi dengan data yang diminta.
    Cara Membuat Akun Facebook
  3. Setelah semua telah lengkap, klik Mendaftar.
    Cara Membuat Akun Facebook
  4. Anda akan diarahkan kehalaman seperti berikut. Pada langkah pertama ini, Anda bisa mencari teman dengan memasukkan email Anda pada kolom yang disediakan lalu klik Cari Teman. Jika anda belum ingin menambahkan teman, klik Lewati Langkah Ini.
    Cara Membuat Akun Facebook
  5. Pada langkah kedua, Anda diminta melengkapi informasi yang berupa Kota Sekarang, Kota Asal, dan SMA. Silahkan Anda lengkapi, lalu klik Selanjutnya. Jika Anda belum ingin melengkapinya, langsung saja klik Lewati.
    Cara Membuat Akun Facebook
  6. Langkah ketiga, yaitu menambahkan foto profile yang nantinya akan ditampilkan di Facebook. Jika Anda ingin menambahkan foto profile, klik Tambahkan Foto atau Ambil Foto. Jika belum ingin menambahkannya, silahkan klik Lewati.
    Cara Membuat Akun Facebook
  7. Langkah terakhir, Anda harus memverifikasi alamat email yang baru saja didaftarkan pada Facebook. Pada bagian atas halaman facebook, akan muncul pemberitahuan untuk memverifikasi alamat email. Klik Konfirmasi Sekarang dan lanjutkan tahap verifikasi sampai selesai.
    Add caption
Selamat, sekarang Anda telah mempunyai akun Facebook. Segera lengkapi data diri profile dan temukan teman-teman Anda di Facebook. Gunakanlah fitur-fitur yang disediakan oleh Facebook dengan baik. Sekian tutorial Cara Membuat Akun Facebook, semoga bermanfaat.


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 comments:

Posting Komentar