Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Advertise

Setting Shoutmix Hanya Terbuka Jika di Buka di Blog

Shoutmix, blogwalking dan traffic. Satu garis lurus. Berbicara soal shoutmix tentu kita ingat blogwalking karena itulah fungsi utamanya. Berbicara soal blogwalking tentu bertujuan untuk meningkatkan traffic blog kita. Dalam sehari kita bisa mengunjungi banyak sekali blog, tentu dengan mengharap kunjungan balik juga dan promosi blog, namun ada kekecewaan ketika kita melihat angka visitor kita ternnyata tak mencapai separuh dari angka blog yang kita kunjungi.


Kemungkinan pertama, mereka tak mengunjungi balik, tentu karena berbagai alasan seperti karena sedang tidak online dan pesan Anda telah tertumpuk ketika mereka online, atau kemungkinan kedua, mereka datang ke shoutmix Anda dan meninggalkan nama tetapi mereka sama sekali tak menginjakkan kaki di blog Anda. Kok bisa?

Bisa saja. Asal kita tahu alamat shoutmixnya. Sebelum dilakukan trik ini tentu alamat tersebut bisa lancar dibuka dengan langsung memasukkan url shoutmix kita. Nah untuk mengaturanya sangat mudah ikuti tutorial berikut ini.

Sebagai contoh coba akses alamat shoutmix saya
http://azzahidahcollections.shoutmix.net

dan alamat shoutmix Kang Rohman
http://www5.shoutmix.com/?bandungnuaing

Ketika akses alamat shoutmix Kang Rohman akan ada pesan seperti gambar berikut.

Baik langsung saja mari kita atur shoutmix kita agar hanya bisa dibuka di blog kita.
1. Login ke shoutmix
2. Klik Menu Settings
3. Pada bagian Security pilih Website Lock
4. Anda masuk ke halaman Website Lock
5. Masukkan URL blog Anda tempat shoutmix diembed pada Page Must Contain (tulis tanpa http:// dan www)
6. Klik Save Settings

Sekarang teman Anda hanya bisa akses shoutmix Anda lewat blog Anda. Jadi mereka akan benar-benar datang dan bukan sekedar pesan palsu di shoutmix. Semoga bermanfaat


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 comments:

Posting Komentar