Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Advertise

Beberapa Kode b:if cond= Untuk Mengatur Tampilan Blog Anda

Ada banyak macam yang bisa digunakan dalam kode ini, namun saya hanya akan memberikan beberapa kode saja, dan anda sendiri dapat mengembangkannya.:



1. <b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'> ... </b:if>
Kode ini berfungsi agar tampilan hanya pada homepage atau halaman utama saja.

2. <b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'> ... </b:if>
kode ini berfungsi agar tampilan ada pada homepage dan label atau kategori post. Contoh yang jelas di blog ini adalah kata-kata read more, dan juga panjang lebar kotak posting yang lebih kecil.

3. <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> ... </b:if>
Kode ini berfungsi agar tampilan hanya ada ketika kita membaca posting blog saja. Contoh yang paling sederhana adalah kotak komentar yang terdapat dibawah posting. (kode ini kebalikan dari kode ke 2)

4. <b:if cond='data:blog.url != data:blog.homepageUrl'> ... </b:if>
Kode ini berfungsi agar tampilan ada pada kategori atau label dan posting. Contohnya kebetulan saya tidak memakainya. :). Fungsi ini kebalikan dari kode ke 1.

5. <b:if cond='data:blog.url == &quot;url postingnya disini&quot;'> ... </b:if>
Kode ini berfungsi agar tampilan ada ketika kita membaca posting tertentu. Anda tinggal mengganti kata yang bercetak tebal dengan url posting anda.

Jika bermaksud ingin menghilangkanya sesuai kode diatas (sebaliknya dari kode diatas), anda tinggal mengganti == dengan !=


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 comments:

Posting Komentar