Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Advertise

Mengubah Tag Judul di Blog u/ mendapat lebih banyak Traffic di Search Engine

Secara default, Blogger menampilkan judul blog terlebih dahulu, diikuti dengan nama postingan. Mungkin Anda melihat hal ini tidak baik ketika datang ke SEO. Sangat penting untuk nama postingan datang sebelum nama blog Anda, terutama ketika datang ke google search engine. Pelajari cara bagaimana membuat judul posting Anda muncul pertama sehingga Anda mendapat lebih banyak traffic dari search engine.

Mengapa Mengubah Judul?
Ini cukup penting untuk mengatur letak Post Judul + Judul Blog karena ini adalah bagaimana blog Anda akan ditampilkan pada hasil pencarian google's. Dengan cara ini lebih banyak orang akan klik link anda saat melakukan pencarian google karena judul posting lebih relevan daripada nama posting Anda.

Contoh Hasil Pencarian Google:
Anda kemungkinan besar untuk mengklik pada gambar bawah ketika mencari google untuk kata kunci "image reflection generator". Alasannya karena pikiran Anda membaca teks dari kiri ke kanan. Jadi masuk akal untuk memiliki judul yang lebih penting di sebelah kiri.


 Bagaimana Mengubah Judul:
1. Pergi ke Layout> edit HTML pada dashboard Blogger Anda.
2. Pencarian untuk tag ini: 
    <title><data:blog.pageTitle/></title>
3. Ganti tag ini dengan kode berikut:

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'> <title><data:blog.title/></title> <b:else/> <title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title> </b:if>

4. Simpan template Anda dan Anda akan melihat hasil di browser web Anda seperti digambarkan pada gambar di bawah. 

5. Mungkin diperlukan beberapa hari agar perubahan muncul pada hasil pencarian google. Saya menjamin Anda bahwa Anda akan mulai menerima lebih banyak lalu lintas dari google setelah Anda diindeks kembali! 

 



Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 comments:

Posting Komentar