Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Advertise

Emoticon Lucu & Unik Untuk BBM Blackberry Messenger

Download kumpulan emoticon lucu dan unik untuk bbm / blackberry messenger terbaru 2014. Aktivias chatting maupun smsan rasanya kurang seru jika tidak disertai dengan gambar gambar smiley lucu maupun emoticon- emoticon unik didalamnya. Dengan bantuan emoticon lucu yang unik tersebut kita bisa mengutarakan perasaan kita saat chatting dengan lebih baik. Sebenarnya secara default aplikasi blackberry messenger sudah dibekali dengan berbagai macam emoticon / smiley yang lucu dan juga menarik. Namun terkadang beberapa pengguna merasa bosan dengan daftar emoticon blackberry yang itu itu saja dan ingin menambah koleksinya dengan emoticon emoticon blackberry messenger yang lebih lucu, unik, gokil dan juga menarik.

Tidak dapat dipungkiri tahun ini merupakan tahun dimana popularitas aplikasi jejaring sosial maupun aplikasi chat messenger mencapai puncak kegemilangannya. Bagaimana tidak, beberapa jejaring sosial dan aplikasi chatting seperti facebook, path, line, bbm, twitter, whatsapp,wechat,kakaotalk serta yang lainnya seolah kebanjiran user setiap harinya. Hampir semua pengguna smarpthone kini jarang sekali melakukan aktifitas sms maupun email karena hadirnya aplikasi aplikasi tersebut. Nah untuk anda yang ingin mendownload / menambah koleksi emoticon emoticon lucu dan unik di smartphone anda, ada 2 alternatif yang bisa anda gunakan yakni dengan menggunakan aplikasi serta menggunakan autotext bbm.

emoticon-bbm 


1. Aplikasi Emoticon lucu di android. Ada beberapa aplikasi emoticon lucu untuk android yang bisa anda gunakan untuk menambah smiley lucu dan unik di bbm, diantaranya yaitu :
1. Minna no Kaomoji jiten
2. Emocolo Girls Kaomoji Book
3. Girls Kaomoji Jiten 5000
4. Coolsymbols Emoticon Package03
5. Facebook Emoji
6. Cool Symbols Emoji Emoticon

Untuk mendownloadnya silahkan anda ketikkan nama aplikasi emoticon diatas melalui Play Store di smartphone android anda.

2. Aplikasi Emoticon Lucu Di Blackberry. Ada beberapa aplikasi emoticon lucu untuk blackberry yang bisa anda gunakan untuk menambah smiley lucu dan unik di bbm, diantaranya yaitu :
1. Easy Smiley Pack
2. Emoji For BBM
3, Fancy Smiley Emoticon

Untuk mendownload aplikasi emoticon lucu diatas silahkan anda ketik nama aplikasi tersebut di kolom search blackberry app world anda masing- masing.

Itulah aplikasi aplikasi emoticon lucu dan unik yang bisa anda gunakan untuk menambah koleksi simbol emoticon blackberry messenger anda. Dan alternatif lain yang bisa anda gunakan ialah dengan mendownload kumpulan autotext bbm terbaru yang bisa anda download disini : Autotext BBM. Sekian dan selamat menikmati koleksi emoticon emoticon lucu terbaru 2014 di hp anda.


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 comments:

Posting Komentar