Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Advertise

Cara Membuat Blackberry Menjadi Modem Wifi

Cara Membuat Blackberry Menjadi Modem Wifi. Panduan dan Trik Rahasia Cara Membuat Hotspot Wifi dengan menggunakan Handphone Blackberry khusus versi 7.1. Bagi anda yang saat ini mempunyai handphone sejenis Dakota, Z10 dll patutlah bangga karena handphone anda selain bisa di gunakan untuk BBMan saat ini sudah bisa di gunakan lagi untuk menjadi modem ataupun Wifi, Bagaimana caranya?
Meskipun fitur ini dikatakan terbilang sangat lambat di bandingkan handphone lainnya yang menggunakan operasi sistem android, akan tetapi fitur ini merupakan fitur yang terbaru yang ada di blackberry. Trus Bagaimana Cara Membuat Blackberry Menjadi Modem Wifi? Berikut ini ikutin 14 langkah yang kami berikan hanya untuk anda semuanya.


Cara Membuat Blackberry Menjadi Modem Wifi

1. Pastikan bahwa handphone anda sudah menggunakan Operasi Sistem atau OS 7.1. Soalnya hanya versi 7.1 saja yang bisa di gunakan untuk WIFI.
2. Dan jangan lupa bahwa kartu anda sudah berlangganan layanan data internet diluar BIS, dikarenakan fitur ini tidak bisa menggunakan layanan Blackberry Internet Service.
3. Silahkan setting Kode APN anda sesuai dengan kartu operator seluler yang anda pakai sekarang. Caranya : Menu -> Option -> Device -> Advence Setting -> TCP IP. dan Save
4. Aktifkan Wifi yang terletak di kanan layar BB anda.
5. Aktivkan juga mobile Hostpot dengan cara menekan kotak tombol pada Mobile Hostpot.
6. Masukkan kembali kode APN yang tadi anda isi beserta Username dan Password.
7.KPada saat layar menampilkan beberapa fitur perangkat, silahkan anda scroll kebawah dan tekan tombol OKE atau YES.
8. Cara mengatur sebuah aplikasi Hostpot atau Wifi yaitu dengan cara mengatur terlebih dahulu Option- Networks and connections-mobile Hotspot Connections pada homescreen yaitu terletak di area jam.
9.Silahkan pilih Option untuk mengganti Nama jaringan Wifi anda.
10. Jangan lupa juga gunakan password untuk menghindari pengguna internte lainnya yang ingin memanfaatkan jaringan kita.
11.Atur waktu otomatis untuk menon-aktifkan mobile Hotspot, Cara menon-aktifkan Hotspot secara otomatis dapat dengan cara menekan Auto shutoff Timer.
12. Dan yang paling terakhir adalah silahkan anda mencobanya dengan Laptop ,PC,Tab teman anda. Apakah sudah berhasil atau belum.
Mudah sekali kan Bagaimana Cara Membuat Blackberry Menjadi Modem Wifi. Semoga panduan tentang Trik Rahasia Cara Membuat Hotspot WiFi Dengan Blackberry bisa bermanfaat buat anda.

Incoming search terms:

    Cara menjadikan bb sebagai wifi,cara membuat wifi di blackberry,cara membuat bb menjadi wifi,cara menjadikan bb sebagai modem wifi,Cara BB jadi wifi,bb jadi wifi


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 comments:

Posting Komentar