Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Advertise

Cara Copy Paste Chat BBM Android

Serunya chat dengan BBM Android tentu bakalan semakin seru jika bisa broadcast bc dari temen kembali, broadcast chat dari temen tentu kita harus copy paste chat tersebut untuk kita bc ulang ke teman-teman kita yang lain. Jika menggunakan handphone blackberry, kita cukup mudah copy paste cukup blok/sorot kalimat yang akan kita copy kemudian tekan tombol BB pilih copy dan selanjutnya paste di area teks yang akan kita broadcast.
 
Lain halnya jika menggunakan BBM pada Android, mayoritas handphone/gadget Android menggunakan layar sentuh jadi kita menggunakan virtual keyboard di layar android sebagai gantinya. Maka dari itu cukup kerepotan juga ketika akan mengkopi teks pada chat dengan BBM Android kita. Saya bukan expert untuk hal/perihal pemakaian Android, disini hanya ingin berbagi berdasar hal yang sudah saya alami sendiri mengenai cara copy paste chat di BBM Android, untuk langkah dan caranya sebagai berikut di bawah ini :

  1. Pilih teks yang akan Sobat copy dengan cara menekan pada bagian teks yang akan dicopy hingga muncul jendela pop-up ke samping berupa “Salin Pesan” jika sudah pilih Salin Pesan.
     Copy Paste Chat BBM Android
    Pilih Salin Pesan
  2. Kembali pada Masukkan Pesan, tempat mengetik Teks yang akan dikirim waktu Chat di BBM Android. Pada bagian tersebut tekan layar dan tahan hingga muncul Tempel dan tekan tulisan Tempel, maka teks yang sudah Sobat Salin Pesan tadi akan masuk dalam bagian Masukkan Pesan.
     Copy Paste Chat BBM Android
    Klik Tempel untuk Menyalin Pesan
  3. Terakhir silahkan Sobat klik Kirim untuk mengirim pesan Copas tadi.
     Copy Paste Chat BBM Android
    Hasilnya terlihat di sini.
Sedikit coretan semoga berguna dan bermanfaat, Salam…


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 comments:

Posting Komentar