Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Advertise

Fungsi Smudge Tool di photoshop

Fungsi Smudge Tool di photoshop – Mari kita engenal Fungsi Smudge Tool di photoshop, Smudge Tool pada photoshop digunakan untuk menggosok/mencoreng area tertentu dari sebuah foto atau gambar seolah-olah di pengaruhi oleh sapuan jari telunjuk diatas sebuah lukisan. pada latihan kali ini saya menggunakan bantuan plugin Topaz Simplify untuk mendapatkan hasil dari fungsi Smudge tool.
 smudge3 Fungsi Smudge Tool di photoshop

1. Siapkan Photo dan hapus lah latarnya, anda bisa menggunakan Seleksi untuk menghapusnya. saya sendiri lebih sering melakukan seleksi dengan Polygonall Lasso Tool.
Hasil Seleksi dan penghapusan latar.
smudge2 Fungsi Smudge Tool di photoshop
2. Gunakanlah Plugin Topas Simplify, efek yang digunakan adalah Painting HarsColor, Jika anda tidak memiliki Plugin ini, anda bisa menggunakan efek yang ada di menu Filter.
smudge4 Fungsi Smudge Tool di photoshop
3. Saatnya gunakan Smudge Tool, gunakan bentuk brush splatter, anda bisa mendapatkannya di Grup Belajar Photoshop. dan anda bisa menambahkan asesoris jika perlu.
smudge7 Fungsi Smudge Tool di photoshop
smudge8 Fungsi Smudge Tool di photoshop
smudge6 Fungsi Smudge Tool di photoshop
Gosokanlah pada beberapa bagian tubuh untuk dilakukan Smudge , Aturlah besar kecilnya brush.
Jika ada photo masih terlihat kurang kontras, berikanlah sentuhan Brightness/contrast
smudge3 Fungsi Smudge Tool di photoshop
Dicoba yah Tutorial Fungsi Smudge Tool di photoshop ini.
Latihan Dasar – Fungsi Smudge Tool di photoshop

Kata kunci artikel:

pungsi potoshop,apa fungsi dari smudge tool,fungsi smodge tool pada adobe photoshop,fungsi smudging tool di photoshop,Smudge plugin for photoshop,smudge tools berfungsi,Smudge tools berfungsi untuk,smudge tools untuk,Tool smudge pada photoshop


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 comments:

Posting Komentar