Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Advertise

Membuat "After the jump" di Postingan

After the jump adalah fitur yang memungkinkan Anda membuat posting ringkasan diupgrade dalam posting blog Anda, posting sehingga muncul lagi sebagai intro berisi link untuk Read More atau Baca Selengkapnya atau sejenis nya



Menciptakan "Jump Breaks" dalam posting blog Anda dapat dengan mudah langsung dilakukan dari editor posting, tanpa membutuhkan perubahan HTML. Pertama, memutuskan mana di pos Anda ingin membuat
Jump Breaks, dan tempatkan kursor Anda pada posisi tersebut:

Setelah kursor mouse anda ditempatkan pada titik melompat, cukup klik ikon Insert Jump Breaks toolbar:
Dengan mengklik ikon akan memasukkan bar abu-abu pada titik kursor, yang menggambarkan dimana postingan Anda istirahat/terpotong. Bar abu-abu tersebut dapat diseret, jadi Anda selalu dapat kembali posisi setelah penyisipan.
Jika Anda tidak menggunakan editor posting baru, Anda masih dapat menyisipkan
Jump Breaks dalam Edit HTML mode dengan menambahkan di mana Anda ingin posisi istirahat melompat.


Setelah Anda menetapkan lokasi jump break's dalam posting, Anda siap untuk mempublikasikan posting Anda. Setelah penerbitan, Anda akan melihat bahwa link "Read More" atau "Baca selengkapnya" ditempatkan di mana Anda mengeset jump break.


Mengklik link "Read More" akan menampilkan teks dari posting ini:


Jika Anda merasa seperti mengubah teks "Read More" untuk frase kustom Anda sendiri, Anda dapat dengan mudah melakukannya dari tab Tata Letak | Elemen Halaman. Klik Edit pada widget Blog Post, dan kemudian mengubah teks Post page link text ke apapun yang Anda suka.

Satu catatan lagi, Ftur ump Break tersebut tidak mengubah cara posting Anda muncul di feed Anda. Anda dapat mengkonfigurasi opsi feed posting dengan masuk ke Settings | Basic | Site Feed, dan mengedit Izinkan Feed Blog.

Catatan: Untuk mereka yang menggunakan customized third-party template, Anda harus menambahkan potongan kode untuk membuat Langsung bekerja Breaks.

Untuk melakukan hal ini, akses tab Layout | Edit HTML, dan pertama template cadangan Anda dengan mengklik link Download Full Template di bagian atas halaman. Hal ini akan men-download versi XML dari template Anda yang Anda dapat meng-upload kemudian kapan saja jika Anda perlu.

Setelah backup template, kemudian klik kotak centang Expand Template Widget, dan memindai HTML Anda untuk potongan berikut:



<data:post.body/>


Setelah Anda menemukan bahwa kode, menyisipkan potongan berikut tepat di bawah ini:


<b:if cond='data:post.hasJumpLink'>
<div class='jump-link'>
<a expr:href='data:post.url + "#more"'><data:post.jumpText/></a>
</div>
</b:if >


 Setelah Anda telah menyisisipkan kode tersebut, klik Simpan dan selesai!



Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 comments:

Posting Komentar